728x90 AdSpace

Latest News
Media Cirebon. Theme images by mariusFM77. Powered by Blogger.
Saturday, December 27, 2014

Autodesk pixlr

Tempo hari bingung cari software untuk edit gambar dengan cepat, beberapa bawaan windows masih dikatakan tidak cukup dikarenakan beberapa fitur. Mau menggunakan Photoshop ataupun Coren bisa dikatakan lumayan berat dengan laptop yang saya milik dan he..he..saya sendir belum menguasai.

Beberapa waktu saya coba cari lewat google, tapi masih belum menemukan yang pas. Akhirnya saya iseng buka facebook, saya coba lihat update status teman - teman. NAH.....ini dia, ada seorang teman saya yang update status tentang sebuah software edit gambar / pic dengan spesifikasi cukup ringan dan lumayan cepat.

Kebutuhan yang saya ingin saat itu hanya sebatas crop, sedikit tampilan agar lebih menarik karena hanya untuk kebutuhan iklan / ads saja. Dengan software ini saya rasa cukup kalau hanya untuk kapasitas yang saya butuhkan. 

Mau tau softwarenya apa...? 

Namanya Autodesk pixlr, ada dua versi untuk software ini FREE dan berbayar. Tapi untuk versi yang FREE sudah cukup memenuhi kebutuhan saya. Bagaimana dengan mas bro sendiri...????


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Autodesk pixlr Rating: 5 Reviewed By: Unknown